Monday, June 25, 2012

renungan malam

di kamar, udah siap-siap mau tidur. Papa sama Ben lagi asyik ngomongin kereta gantung *baru pulang dr ancol trs naik Gondola, jd lah dibahas trus2n*, Mommy lg asyik ngintip TL dr hp *ktauan d kjanya cmn ngintipin TL alias kepo*

Ben : Pa, Mama nda boye keja ya
Papa : apa Ben?
Ben : iya, Mama nda boye keja, Mama di umah aja ama kaka Ben
Papa : sip! Mama gak boleh kerja ya, di rumah aja sama kaka ya *cengar cengir kesenengan smbil ngelirik Mommy*
Mommy : *bengong, twitter gak lagi menarik*

kalo ada yang nanya ke mommy, mau balik kerja lagi apa gak? pasti langsung mommy jawab "no, thanks!", satu hal yg mommy kangenin dr kerja itu cmn pas PAYDAY aja, terima gaji di rekening sndr, gak perlu mikir panjang lebar kalau mau beliin Ben mainan atau baju, punya me-time untuk sekedar nge-blog atau makan siang sambil ocip2 ama tmn kantor. selebihnya? sama sekali gak bkin kangen, saat harus bangun pagi *maaf ya, mommy bukan tipe morning person, msh kalah d ama si Papa*, harus drama tinggalin Ben, harus kena macet dijalan, stres ama kjaan sdg kan bgtu smpe rumah hrs stres ngadepin anak *jgn salah, mommy srg suka stres ngadepin Ben*. makanya salut bgt sama smua working mom diluar sana yg masih bisa balance antara kjaan kantor dgn keluarganya, kalo mommy kayanya tumbang duluan d, kalo gak kjaan kantor yang kacau yaaaa si Ben & Papa yg tbengkalai :D krn sadar ama kemampuan manajemen waktu (dan gmpg stres), makanya mommy bersyukur bgt bisa di rumah aja.

tapi kmrn iseng2 liat koleksi foto pas masih kerja, tiba2 langsung ngerasa ada yg hilang, ngerasa kangen bgt. bukaaan, bukan kangen ama kjaan nya, tapi kangen ama jalan2 gratisan nya *pdhl jalan2 gratisan itu buat training tp pas puyeng ngadepn test nya gk diinget2 lagi, yg kepikiran cmn jalan2nya doank* 

ah postingan apa pula ini, lg mellow ditinggal si Papa 3minggu tanpa kabar, gak ada telp, gak ada sms, gak ada email (dan masih ada sisa 4minggu lagi)...

5 comments:

  1. peluk mama Ben....aku pingin balik kerja kadang2 cuma buat status. sekarang sering bgt begitu aku bilang stay at home mum, people kind of looking down at me...ga tau aja mereka SAHM itu berat banget

    ReplyDelete
  2. *peluk mba Novi balik*, iya mba, bner bgt.. dulu awal2 resign aku juga srg bgt d dipandang sblh mata stiap kali blg jd SaHM, kesannya gk guna bgt, lgsg di-under-estimate . tp lama2, stlh hmpr 3thn resign aku anggep angin lalu aja, prinsipku "org yg mencemooh itu sbnr nya org yg gak tau apa2", dia bs mkir bgtu krn dia blm pnh ngerasain *kalopun ngerasain support nya byk, punya segambreng ART & BS* sok iyee bgt kan prinsipnya, haha

    tp aku pribadi salut bgt d ama mba , karirnya luarrr biasaa cemerlang trs beralih jd SaHM *salut!

    ReplyDelete
  3. sista masi ada pompa medela swingnya ga? bole sewa ga? tx

    ReplyDelete
  4. 10 Jempol *kalau ada :D ...salut bwt para mamak yg milih ninggalin karir demi suami dan anak!...salam bwt ben di :)

    ReplyDelete
  5. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete